Latest News

Game Android Online Terbaik 2015

Game Android Online Terbaik 2015 -  Bingung mencari game Android online terpopuler 2015?. Apabila Kamu tengah dalam berlibur panjang atau sepertinya masa- saat boring menempa Kamu, waktunya jadikan game juga sebagai obat pelipur lara. Di th. 2015 ini, ada tidak sedikit satu kali pengembang aplikasi serta game yang melaunching game- game paling baru yang sepertinya saja salah satu nya dapat jadi game favorite Kamu. Dari mulai game 3D Action, kemampuan, puzzle serta jenis game entertaining yang lain. Spesial untuk Kamu yang gampang jemu dengan game APK, game Android on-line 2015 dapat jadi opsi yang cocok untuk Kamu karena dimainkan dengan cara online hingga Kamu tidak butuh bolak- balik install serta uninstall game itu. Berikut 5 Game Android Online Terbaik 2015.

Game Android Online Terbak 2015

1. Candy Crush Saga
Candy Crush Saga ini di kembangkan oleh instansi pengembang game Android dari Swedia dengan nama King. Game ini adalah type game match- three yang mempunyai game- play yang sepertinya telah kerap Kamu mainkan pada awal mulanya. Tetapi ada satu hal yang membuat Candy Crush Saga berkesan lain daripada yang lain yaitu lantaran style permainannya yang menarik. Bahkan juga, game Android on-line ini dapat sangat mungkin semua orang untuk mengundang rekan dari sosial media untuk turut berperan serta dalam memainkannya. Jumlah user yang mendownload game ini juga sudah meraih 100 juta lebih diakhir th. 2014.

2. Line Lets Get Rich
Game yang juga masuk dalam deretan 5 Game Android On-line Terpopuler 2015 yaitu Line Let’s Get Rich. Game ini adalah aplikasi game yang di desain spesial untuk semuanya beberapa pemakai LINE. Game ini memanglah memerlukan akses chat messanging spesial hingga tidak heran apabila game ini tidak sedikit diminati karena media promosi nya sendiri datang dari subsidiary dari Never bekerja bersama dengan Line. Line Lets Get Rich adalah type game yang memakai pendekatan game berbasis Monopoli yang dikemas dengan design grafis yang mengagetkan.

3. Clash Of Clan
Satu lagi type game yang juga masuk dalam kelompok 5 Game Android On-line Terpopuler 2015. Adalah Clash of Clan yang disebut type game yang di kembangkan oleh pengembang yang juga mendesain Supercell. Game ini adalah type game kemampuan dengan alur game tata letak kota yang dimix dengan fighting yang sangat menantang. Kamu bisa segera membelinya dengan harga terjangkau lewat Google Wallet Kamu.

4. FIFA 15 Ultimate Team
Game android paling baru yang satu ini tidak cuma salah satu game terpopuler di android, namun juga di konsol game seperti Play Station. Untuk beberapa penggemar sepakbola, pastinya game FIFA 15 Ultimate Team ini adalah game yang harus anda cobalah. Design grafis dari game FIFA 15 sangat bagus, hal semacam itu lumrah apabila game ini termasuk juga salah satu game yang memiliki ukuran file berat di android, hingga dianjurkan anda wajib mempunyai HP android dengan spesifikasi tinggi jika mau memainkan game terpopuler yang satu ini.

5. HayDay
Dari 5 Game Android Online Terbaik 2015, HayDay lah yang paling menarik perhatian tidak sedikit gamers. Game type ini adalah game yang sangatlah pas untuk gamer di semua umur. HayDay tidaklah game fighting, arcacade serta tidaklah game cassio. Game ini mengangkat tema farming atau bercocok tanam. Pekerjaan Kamu yaitu dengan memajukan pertanian Kamu lewat cara bercocok tanam, memakai hasil kebun, memanennya dan merawatnya dengan baik. Nah, dari 5 Game Android Online Terbaik 2015, mana sebagai game favorite anda?

1 Response to "Game Android Online Terbaik 2015"

  1. NUMPANG PROMO YAH BOSKU..

    SUDAHKAH ANDA MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    JIKA MASIH SAJA BELUM MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    BURUAN YUK GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website : http://bit.ly/2c8G2QW

    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    BalasHapus