Latest News

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami -  Komedo jadi salah satu pemicu timbulnya jerawat. Muka yang berkomedo bakal mempunyai penampilan yang kurang mulus serta bikin orang tak yakin diri. Beberapa produk pembasmi komedo tidak sedikit dipasarkan di market tetapi tidak sedikit juga yg tidak alami hingga terkadang membagikan dampak samping. Apabila mau menghilangkan secara alami dapat ikuti langkah alami menghilangkan komedo di bawah ini.

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo

1. Scrub
Scrub bisa dipergunakan untuk menghilangkan sel kulit mati serta menumbuhkan sel baru. Pemakaiannya dapat di ruang hidung, dahi, serta pipi.

2. Lemon Scrub
Bersihkan muka dengan air hangat lalu peras potongan lemon. Sari lemon itu bisa dioles-oleskan di muka yang berkomedo seputar 3-4 menit. Sesudah itu bersihkan muka dengan air dingin. Apabila termasuk juga yang cepat berkomedo jadi cara ini dapat dilaksanakan 2 x dalam satu hari.

3. Pasta gigi
Pasta gigi di ketahui mempunyai manfaat untuk menghilangkan komedo. Pasta gigi dapat segera dioles-oleskan di muka namun tidak tebal saja janganlah terlampau tidak tipis. Sesudah kering, bersihkan dengan handuk tidak kotor yang dibasahi dengan air hangat. Pasta gigi ini bakal menolong mengangkat komedo di muka. Apabila ragu-ragu lewat cara yang satu ini, rekan-rekan dapat tentukan langkah yang lain berikut ini.

4. Lidah buaya
Terkecuali untuk kesehatan rambut, lidah buaya dapat juga dipergunakan untuk menghilangkan komedo. Gunakanlah gel lidah buaya untuk dioles-oleskan di wajah, biarlah sepanjang 10 hingga 15 menit. Terkecuali menghilangkan komedo, lidah buaya dapat juga bikin kulit jadi lebih halus serta terlihat fresh.

5. Lemon
Gunakanlah sari lemon untuk menjaga muka. Lemon dapat bikin kulit terlihat lebih cerah serta komedo akan menghilang apabila dipergunakan secara teratur.

6. Handuk hangat
Handuk yang dibasahi dengan air hangat bisa bikin pori-pori muka terbuka hingga komedo bisa terangkat secara alami. Sesudah itu gunakanlah air dingin untuk tutup pori-pori kulit yang terbuka. Lalu splikasikan pelembab atau minyak alami ke muka.

Mempunyai muka yang terlepas dari komedo sepertinya jadi cita-cita kebanyakan orang meskipun tidak gampang untuk diwujudkan. Perawatan muka yang teratur jadi salah satu langkah untuk bikin muka tak berkomedo. Muka dengan type kulit spesifik memanglah gampang berkomedo serta berjerawat. Kenali type kulit semua orang hingga bisa menjalani perawatan yang sesuai sama type kulitnya. Untuk yang mempunyai type kulit peka serta gampang berkomedo jadi perawatannya juga wajib lebih intensif. Beberapa Cara Menghilangkan Komedo yang sudah diterangkan diatas dapat jadikan opsi langkah menghilangkan komedo secara alami serta gampang dengan beberapa bahan yang gampang diketemukan.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami"