Latest News

Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik 2015

Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik 2015 -  Android memanglah adalah salah satu system operasi yang tawarkan beragam jenis keunggulan untuk pemakai nya, terutama dalam soal aplikasi. Aplikasi yang di tawarkan oleh Android semakin hari semakin bermacam saja. Tidak heran apabila tiap-tiap pemakai Android mempunyai aplikasi favorite yang berbeda- beda dalam handphonenya. Di bawah ini kami berikanlah sedikit info perihal 5 Aplikasi Android Terbaru & Terbaik 2015. Tersebut review nya.

Aplikasi Android Terbaru

1. New Dual BBM
New dual bbm adalah salah satu aplikasi Android paling baru serta terbaik 2015 yang di ciptakan oleh seseorang developer profesional dengan nama Mojo. Aplikasi ini sangat mungkin Kamu untuk aktifkan kian lebih satu account BBM dalam satu handphone. Sangat keren bukan?. Dengan hal tersebut pemakai dapat menjalani chat dengan rekan- rekan ataupun grup dengan dua account yang tidak sama. Aplikasi New dual bbm ini dapat sangat terkenal di kelompok pemakai BBM Android lantaran fitur- feature menarik yang didatangkan seperti hadirnya feature stiker BBM, dukungan mode perputaran serta kekuatan untuk melisting status.

2. Mini Spy Camera
Aplikasi Android Paling baru & Terbaik 2015 berikutnya yaitu Mini Spy camera. Mini spy camera adalah kamera mata- mata yang dapat memphoto orang di sekitar Kamu, atau bahkan juga Kamu sendiri tanpa ada orang lain tahu apabila Kamu tengah menjalani kegiatan memphoto. Sangat unik bukan?. Diluar itu, aplikasi ini dapat dilengkapi dengan feature non- aktif camera dan pilihan preview serta penyusunan the toast.

3. CM Security
CM Security Antivirus App Lock juga adalah Aplikasi Android Paling baru & Terbaik 2015. Aplikasi ini adalah aplikasi antivirus yang dapat mengamankan aplikasi- aplikasi sosial media seperti BBM, Whatsapp, Line, Facebook serta lain sebagainya. Terkecuali juga sebagai antivirus, aplikasi ini menolong mengamankan orang yang punya niat buka pembicaraan dalam social media ataupun aplikasi chat yang lain. CM Security Antivirus App Lock juga dapat menyembunyikan photo dan aplikasi yang Kamu anggap juga sebagai suatu aplikasi rahasia atau privaci. Pemakai juga bisa memberikan password pada aplikasi atau game hingga tidak ada orang lain yang dapat membukanya terkecuali Kamu sendiri.

4. Ai. Jenis Keyboard Free
Adalah salah satu aplikasi keyboard yang unik. Pasalnya aplikasi ini sudah disupport oleh bermacam emoticon, ciri-ciri serta lambang yang bisa Kamu gunakanlah untuk kirim pesan text, chat di BBM serta lain sebagainya. Aplikasi keyboard ini dapat sudah disinkronkan dengan iPhone hingga tiap-tiap emoticon yang Kamu hasilkan dari aplikasi ini akan dipandang dengan cara terang pada piranti iPhone.

5. Polaris Office + PDF
Dari 5 Aplikasi Android Terbaru & Terbaik 2015 diatas, Polaris Office + PDF juga adalah salah satu aplikasi favorite beberapa pemakai Android. Aplikasi sangat mungkin Kamu buka, mengetik, mengedit naskah seperti pada Microsoft Office menurut PC. Sangatlah mempermudah Kamu dalam buka dokumen dengan format xls, doc, docs, pdf serta lain sebagainya.

0 Response to "Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik 2015"